Search

Cara Mempercepat Download IDM Dengan Tanpa Software

Anda ingin Tahu Cara Mempercepat Download IDM Dengan Tanpa Software Proxy Dengan Cheat Engine Dengan CMD dengan Regedit atau bahkan bisa diwarnet sekaligus, dimana pada tutorial disini akan saya bongkar tanpa tipu bagaimana cara agar download IDM Agar benar benar benar bisa menjadi gila sekali, sebenarnya saya sudah pernah buatkan video tutorialnya di youtube channel tapi agak lama sih, nah sehubung di artikel diblog ini belum ada jadi saya buatkan dan saya juga khawatir pada anda yang memang serius ingin mempercepat download dengan idm atau anda bahkan sering membaca postingan postingan dengan petunjuk dan cara yang sama atau bahkan bisa dibilang artikelnya saling nyontek menyontek, dan setelah saya baca baca tidak ada yang memberikan pemahaman yang jelas atau mungkin hanya ikut ikutan saja tanpa mengetahui selak belum system jaringan yang dipakai oleh client atau kita.

PEMAHAMAN SEDERHANA TENTANG FITURE INTERNET DOWNLOAD MANAGER 

1. Yang pertama mungkin anda pernah disuruh untuk menyeting IDM yang anda pakai dengan cara seperti dibawh ini, perhatikan saja gambarnya ya pasti anda pernah melakukan settingan seperti itu agar hasil download lebih bagus atau bahkan agar lebih kenceng, dan apa hasilnya apakah benar benar menghasilkan transfer rate atau kecepatan yang maksimal, mungkin anda akan menjawab...??? NOT WORKING....!!!! jika ada yang mengatakan menyeting IDM Seperti itu akan menghasilkan hasil download 100x Lipat Tentu saja itu salah besar dan sangat sangat tidak mengerti system jaringan dan asal maen posting saja ^_^ he he, yuk kita langsung ke point 2 dibawah, kalau anda mau menyetingnya seperti itu tidak apa apa kalau mau default juga tidak apa apa lagian toh akan sama saja, dan ya paling ngefek sekitar 0,0001% doang.

Cara Ampuh Mempercepat Download IDM 2015

2. Yang kedua atau anda bahkan disuruh untuk menggunakan IDM Optimizer (Software IDM) apakah anda pernah pakai software optimasinya atau bahkan software-software sejenisnya yang tidak menggunakan software pihak ketiga, dan saya rasa IDM Optimizer tidak menggunakan server pihak ketiga itu hanya memaksimalkan kinerja TCP/UDP yang ada pada system komputer anda, tetapi tetap kan hasilnya....!!! NOT WORKING......!!!!! Lanjut ke bagian ketiga dibawah.

3. Yang ketiga atau bahkan anda disuruh untuk edit registry pada bagian Download Manager kaya gambar dibawah ini, dan apa hasilnya....!!!! NOT WORKING....!!!! lanjut ke bagian pemahaman system jaringan dibawah ... ^_^

Rahasia cepat download dengan IDM


MEMAHAMI KONSEP SEDERHANA SYSTEM JARINGAN PADA KOMPUTER ANDA

1. Yang pertama sebelum anda melakukan optimasi pada system jaringan pada komputer anda, ada beberapa hal yang harus anda ketahui yaitu bagaimana konsep jaringan yang anda pakai, apakah anda menggunakan Paket data yang mahal atau anda menggunakan paket data yang murah, berapa rata-rata speed download dan upload pada modem anda, itu harus anda ketahui dulu, lantas bagaimana cara mengetahui Speed Download dan upload yang dimiliki kartu kita, anda bisa menggunakan MDMA atau Mobile Data Monitoring Aplication bisa anda download disini DOWNLOAD MDMA X FINAL 2015 silahkan dipelajari, disana ada petunjuk untuk nilai akurat speed download dan upload yang dimiliki kartu anda, kebetulan saya pengguna Modem Telkomsel Flash dengan Bawaan Speed Modem 7,2 Mbps mungkin akan sama dengan milik anda, dan saya menggunakan kartu as telkomsel, biasanya saya hanya bayar 10ribu Rupiah untuk 1 bulan dan menggunakan 2 PC berarti 20ribu rupiah perbulan tanpa batasan download tanpa apa ya? kadang paket internet yang didaptarkan mendapatkan 40MB saja gak kepake samapi akhir bulan, ko bisa saya ya? ya iya dong, lah kan tipsnya sudah sering saya bahas silahkan baca baca saja artikelnya klik saja pada bagian atas tulisan TIPS SSH DAN VPN kan ada tuh tips seputar trik internet gratis, dan awalnya saya juga gak percaya kalau internet itu bisa gratis, tetapi memang bisa gratis coy, kalau mau silahkan datang kerumah saya sambil bawa laptopnya nanti kita langsung praktek dan saya kasih software buat internet gratisnya.. he he ^_^

2. Yang kedua silahkan perhatikan gambar sederhana system jaringan dibawah ini, pada gambar dibawah ini akan saya berikan sedikit gambaran bagaimana anda menggunakan internet dengan paket data yang anda gunakan.

Trik Download IDM dengan CMS Regedit dan tanpa software

Analogika gambar sederhana diatas adalah proses terjadinya simulasi system jaringan yang anda pakai ketika anda sedang berselancar di internet, jadi dengan dasar dasar jaringan tersebut mudah mudahan agar lebih paham kenapa panduan cara optimasi IDM diatas tidak berhasil atau bahkan tidak bekerja atau bahkan malah semakin menurun, baik saya akan coba gambarkan sedikit sedikit sebenarnya masalah kinerja system jaringan pernah saya bahas tinggal anda cari cari saja ya, he he,, 

a. PC Anda atau Client dimana pada cara kerjanya ada system download dan upload, cepatnya gitu aja karena jika dibahas lebih detail akan sangat panjang sekali, dan sudah pegal ngetiknya, lalu komputer anda atau jaringan yang anda pakai akan melewati BTS atau istilah jadulnya adalah pemancar atau antene yang gede, nah itulah system isp yang utama dimana pc komputer anda diatur oleh system jaringan operator tersebut sebelum anda bisa berselancar keinternet, apakah anda akan diberikan kecepatan akses internet 5OOkbps atau 2Mbps atau 5mbps dan semua itu tergantung dari Paket Data yang anda beli, dan semua itu telah diatur oleh system operator masing masing yang ada baik indosat, xl, flexi, axis, telkomsel pada dasrnya sama saja, misal anda begini contohnya mau ketik cek pulsa maka anda akan mengetik perintah contoh cek pulsa telkomsel *888# dimana perintah * merupakan bahasa UNIX dari perintah requset client ke server lalu tanda # (Kode Operator) akan memberikan jawaban sebagai responya apakah anda akan diberikan jawaban 200 OK atau malah not found, begitu juga berlaku untuk operator yang lainnya yang dimana telah diatur system masing masing, dan semua itu melewati Gerbang Relay Header HTTP yang sudah ditetapkan oleh masing masing operator, dan ketika akses jaringan anda mulai start memasuki Header  Http maka system akan memerintahkan apakah jaringan anda layak masuk ke internet atau tidak yang dimana disitu ada Proxy dan Firewall Operator, dan jika paket data anda masih tersisa maka anda akan diijinkan bisa masuk ke layanan internet dan jika paket data anda habis maka anda akan diblok oleh system operator, pasti anda pernah berpkir misalkan anda beli paket data 1 Bulan 30ribu, lalu anda memakainya dan hanya cukup untuk 4 hari saja, lantas untuk yang 26 harinya dibuat apa? dan anda juga pasti tahu tidak bisa digunakan kembali, kalau anda jeli coba anda perhatikan jika paket data anda habis apakah Speed Download dan uploadnya masih sama? ya speed downloadnya akan masih sama tetapi tidak bisa digunakan lagi, nah itulah salah satu yang biasa digunakan oleh para gratisan untuk memanfaatkan sisa speed yang ada. ^_^

b. Sepertinya saya tidak akan bahas panjang lebar lagi masalah jaringan internet tersebut anda bisa cari artikel artikel tentang jaringan internet yang sudah sering saya bahas dan kita sekarang ke parkatek saja cara maksimalkan download dengan IDM

RAHASIA CEPAT DOWNLOAD DENGAN IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER)

1. Langkah pertama anda mau setting idm seperti diatas juga tidak apa, tetapi itu bukanlah hal yang paling penting dalam pembahasan ini dan setelah anda memahami sedikit system jaringan mari kita ke praktek, tetapi apakah anda ingin download dengan paket data atau dengan jalur gratis, kayanya orang indonesia suka yang gratisan apalagi dikasih pacar gratisan pasti mantap dan waw ^_^ , oke untuk yang pertama anda harus menggunakan sebuah server yang handal baik server ssh maupun vpn, anda bisa pelajari tentang ssh dan vpn di tulisan diatas paling kanan, jika anda download menggunakan paket data dan mau download file segede apapun bisa sangat cepat, ada 2 tools wajib yang anda butuhkan yaitu BITVISE CLIENT dan PROXIFER untuk software bitvise sendiri bisa di download di Download Bitvise Terbaru dan untuk Proxifier bisa di download di Download Proxifier Terbarusilahkan anda pelajari dari kedua software tersebut karena nantinya akan bermanfaat bukan hanya sekedar buat download saja tetapi bisa anda gunakan sebagai jalur akses internet gratis, tetapi jika ingin benar bisa dipakai buat internet gratisan ada 1 tools wajib lagi yang harus anda pelajari yaitu Injek, anda bisa pelajari tentang injek di blog ini silahkan cari saja pasti ada ^_^

2.Nah yang akan dibahas disini adalah jika anda menggunakan jalur paket data berbayar silahkan simak berikut ini, jadi tutorial disini adalah bagi yang mau download dengan IDM dengan Jalur Paket Data berbayar saja, kalau untuk trik trik internet gratis sepertinya sudah sangat cukup sering saya bahas di artikel artikel sebelumnya, dan mari kita mulai kawan.

a. Contoh hasil speed test yang dimana saya hanya menggunakan Paket Data 7ribu rupiah untuk kartu as dan bisa anda cek sendiri paket data yang 7ribu 1 minggu dapat berapa MB? Silahkan cek sendiri di situs telkomsel dan dilokasi saya hanya mendapatkan sinyal 3G 65% anda bisa lihat pada MDMA anda dan berikut adalah hasil speed test awal saya, kalau gak salah habis berapa MB ya buat testing speed asli saya itu, pokonya pada kali ini paket kuota saya habis total buat bikin tutorial ini dan biasanya gak dipake sih kan biasa langsung tancap gratis tetapi kali ini buat pembuktian saja, contoh speed awal.

Cara mudah dan gampang download internet

Gak tahu kenapa , dan kenapa paket yang 7ribu ko speednya kaya gitu, makanya sewaktu saya melakukan pengujian buat IDM dan speed test saja sudah hampir habis karena lola alias loading lamanya minta ampun, ayo coba tebak speed diatas segitu mau dapat apa, dan untungnya sewaktu pengambilan gambar belum habis kuota saya, dan berikut adalah contoh kecepatan download IDM yang saya dapatkan sewaktu saya memakai paket kuota yang murah meriah,, ^_^ anda perhatikan judul film yang saya mau download dan samakan dengan nanti yang dibawah.


Download software idm terbaru 2015

Dan berikut adalah gambar setelah saya optimasi dengan Server pihak ketiga, anda bisa cari video tutorialnya yang pernah saya buatkan diyoutube pada beberapa bulan yang lalu, dan dimana kedua gambar diatas adalah akses internet saya masih menggunakan paket data alias berbayar dan gambar dibawah ini adalah ketika akses internet saya sudah tidak menggunakan paket data lagi alias gratis, dan untuk mempelajari yang gratisan itu tidaklah mudah anda harus tahu konsep2 sederhana jaringan dulu, atau anda bisa praktek pelan pelan dari tutorial yang pernah saya atau sering saya share,.


Cara setting IDM Bitvise dan proxifier 2015

Dan gambar diatas adalah setelah saya optimasi akses jaringan internet saya dengan akses internet gratis, sebenarnya pas pengambilan gambar waktu adalah dimana pada situasi jaringan yang padat dan biasanya kalau hampir tengah malam bisa mencapai 5 Mbps dengan signal jaringan sekitar 75-80%, kalau anda mau tes speed koneksi anda silahkan bisa MASUK KESINI saja, ada dua pilihan speed test dari TELIN dan CBN, dan berikut adalah kecepatan IDM dengan speed download kisaran 3,5-4 Mbps dilokasi saya, biasanya kalau download hampir tengah malam bisa sampai 1,3Mbps dari transfer rate IDM karena memang hampir tengah malam itu jaringan lagi longgarnya,, 


Ini dia trik jitu download pake idm terbaru 2015

Anda bisa perhatikan gambar IDM berikut dengan yang IDM paling atas, mungkin ada yang beda, nah sekarang bagaimana cara melakukan semua itu? Untuk tutorialnya akan saya bahas di Cara Terbaru Setting IDM Bitvise dan Proxifier 2015 karena jika dituliskan disini terlalu kepanjangan dan kebetulan ada keperluan sebentar dulu, dan itu saja informasi kali ini seputar Cara Mempercepat Download IDM Dengan Software Proxy semoga bermanfaat dan dapat membantu kalau anda menyukai artikel ini silahkan share ke teman, sahabat, orang tua atau pacar anda , bisa via Twitter, Googleplus, atau Fcaebook atau bahkan via Kaleng Drum juga tidak apa apa yang penting bisa dilewati saja ya ^_^.....

0 komentar:

Posting Komentar