Search

CARA DAFTAR PAYONEER GRATIS SALDO $25 TERBARU

Payoneer termasuk salah satu rekening online terpopuler di dunia.Fungsinya hampir sama seperti paypal, cuma ... Payoneer lebih lengkap karena bisa menampung mata uang EURO juga. Kalau paypal hanya bisa menerima pembayaran dollar saja. Kelebihan lainnya, payoneer juga menyediakan kartu debit Mastercard yang bisa digunakan di seluruh ATM yang berlogo MasterCard. Jadi, menarik saldo yang ada di Payoneer sangatlah mudah karena bisa dilakukan lewat ATM yang ada di indonesia. Sebenarnya saya juga baru menggunakan layanan rekening online ini. Saya mendaftar payoneer karena salah satu bisnis online yang saya ikuti sudah tidak support pembayaran melalui paypal. Itu alasan utama saya menggunakan payoneer. Tapi, setelah saya mencoba untuk transaksi pembayaran, ternyata layanannya cukup memuaskan. Apalagi saat pertama mendaftar payoneer, saya juga dapat bonus $25 (wow, dermawan sekali ya payoneer ini). Tapi bonus $25 tersebut gak diberikan secara cuma-cuma, ada trik tersendiri untuk mendapatkan bonus tersebut. Jadi, kalau mau dapat bonus, jangan asal daftar. Anda bisa ikuti cara dafta payoneer dan dapat bonus $25 gratis dalam artikel ini.

Cara Daftar Payoneer Terbaru



Sebelum mendaftar di payoneer, ada dua syarat yang harus anda penuhi:
1. Punya KTP, SIM, atau Pasport
2. Punya Rekening BANK

Anda akan dimintai data diri dan rekening bank yang anda punya ketika mendaftar di payoneer. Kalau anda tidak punya rekening bank, anda bisa pinjam orang tua, saudara, atau teman yang punya rekening bank. Rekening ini nantinya akan digunakan untuk mencairkan saldo yang ada di payoneer ke rekening anda. Jika kedua persyaratan tersebut sudah di penuhi, anda bisa ikuti cara daftar payoneer gratis saldo $25 dalam artikel ini. Oh iya, sebelum itu akan saya jelaskan tentang bonus saldo $25 dari payoneer. Diatas tadi sudah saya singgung sedikit mengenai bonus ini. Anda bisa berkesempatan mendapatkan bonus $25 dari payoneer jika anda mendaftar melalui link referral. Tidak cukup sampai disitu, anda juga harus punya saldo $100 di akun payoneer anda. Entah saldo itu digunakan untuk pembayaran atau ditarik ke bank lokal, tidak masalah. Yang penting ada lalu lintas saldo $100 di akun payoneer anda. Kalau anda daftar langsung kesitusnya tanpa melalui link referral dan saldo masih $0, anda tidak akan mendapatkan bonus tersebut. Jadi, jika ingin dapat bonus $25 ini yang harus anda lakukan: Daftar lewat link referral. Saldo di akun payoneer mencapai $100.
Saya jelaskan sedetail mungkin agar anda faham dan tidak mengira saya menipu anda. Biasanya para pembaca akan langsung tertarik dengan bonus tersebut tanpa mengetahui persyaratan untuk mendapatkannya. Setelah daftar dan tidak mendapatkan apa-apa, lalu menuduh penulis menipu. Gak adil kan? Makanya, coba difahami terlebih dulu tentang bonus tersebut. 

Kalau anda sudah faham, anda bisa ikuti langkah-langkah daftar payoneer gratis $25 ini: 

Pertama, masuk ke situs payoneer.com atau mendaftar, Klik Disini atau melalui Link referral ( manfaatkan kesempatan sebaik mungkin). Anda akan dibawa masuk ke website payoneer dan akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:




Selanjutnya, klik "SignUp and Earn $25". Anda akan diarahkan ke bagian pemasukan data. Isi semua data dengan identitas asli, seperti nama depan, nama belakang, alamat email yang aktif dan tanggal lahir. Jika sudah, klik "BERIKUTNYA".



Langkah kedua masukkan data identitas lengkap berupa Kewarganegaraan, Alamat sesuai KTP, KOTA, Kode Pos, dan juga nomor HP. Lalu, klik "BERIKUTNYA". 


Masuk ke langkah ketiga yaitu pengisian detail keamanan. 

  • Masukkan kata sandi yang sulit untuk ditebak.
  • Pilih juga pertanyaan keamanan untuk verifikasi jika ada masalah pada akun.
  • Masukkan juga nomor ID/NIK KTP anda.
  • Jika sudah, klik "BERIKUTNYA". 

Lanjut ke langkah empat. Ini langkah terakhir pendaftaran akun payoneer anda. Dilangkah ini, anda diharuskan untuk memasukkan data rekening yang anda punya. Data rekening Bank harus sama dengan data identitas yang telah di masukkan sebelumnya. Jadi, kalau anda pinjam rekening orang lain, harusnya data-data yang dimasukkan sebelumnya adalah data orang yang punya rekening tersebut.  Kalau tidak sama, kemungkinan pendaftaran akan ditolak. Perhatikan baik-baik langkah terakhir ini:
  • Nama akun : 
Isi dengan nama sesuai dengan yang tertera di Rekening Bank.
  • Nomor akun : 
Isi dengan nomor rekening Bank.
  • Swift / BIC :
Swift Code setiap bank berbeda. Saya pakai bank Mandiri (Swift codenya BMRIIDJA). Untuk Swift code bank lainnya, bisa lihat dibawah ini:


Saya hanya memberikan daftar swift code bank-bank besar di indonesia saja. Jika bank anda tidak ada dalam daftar, anda bisa search di google dengan kata kunci "Swift Code ... (bank anda)"
  • Kode Kliring Cabang :
Isi dengan kode kliring cabang bank tempat anda membuat rekening. Untuk kodenya, anda bisa tanya langsung ke Costumer Service bank anda karena kalau searching di google, kode kliringnya ada 7 digit angka padahal payoneer mengharuskan kode kliring yang dimasukkan adalah 4 angka. Saya sendiri awalnya bingung mengisi kolom kode kliring bank ini. Ternyata setelah membaca di forum-forum, kode kliring bank bisa dilihat dari nomor rekening yang tercetak di buku tabungan. Yang dimasukkan sebagai kode kliring cabang adalah 4 digit terakhir dari nomor rekening bank. Tinggal lihat buku rekening saja dan ambil 4 angka terakhirnya. 

Setelah mengisi semua data bank dengan benar, klik "BERIKUTNYA".

Muncullah konfirmasi data rekening bank anda. Cek lagi kebenaran semua datanya. Jika ada yang salah, klik "SUNTING". 



Jika dirasa sudah benar semua, tandai 3 kotak konfirmasi di bagian bawahnya hingga menjadi berwarna merah. Jangan lupa isikan juga alamat cabang tempat anda membuat rekening. Jika sudah, Klik tombol "KIRIM". 

Permohonan Selesai, dan sekarang permohonan pembuatan akun payoneer anda sedang dalam proses pemeriksaan.
Tunggu 1-3 hari hingga permohonan anda diterima. Tapi biasanya dalam waktu beberapa jam pihak payoneer akan mengirimkan email bahwa pendaftaran anda sudah disetujui. Selanjutnya anda akan mendapatkan bonus $25 dari payoneer jika saldo akun anda sudah mencapai $100. Anda bisa mengikuti Bisnis online dari Clixsense jika ingin mengisi saldo di akun payoneer anda. Begitulah cara daftar payoneer untuk bisa mendapatkan bonus saldo $25. Memang pendaftaranya agak rumit sih, tapi itu demi keamanan akun payoneer anda. Kalau anda mengikuti semua step diatas, saya yakin dalam waktu beberapa menit anda sudah terdaftar dan bisa menggunakan payoneer sebagai alat pembayaran online.

0 komentar:

Posting Komentar